Kontak Kami

Layanan Pelanggan


Untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan informatif kepada customer, maka kami menyediakan beberapa tools yaitu :

  • Online Trouble Ticket and Complaing Handling System
    Metrasat menyediakan monitoring complain handling yang diberikan secara real time atas progress perbaikan dan complain handling yang berlangsung dan diupdate secara automatis alert melalui email ke customer.

  • Network Status and Traffic Monitoring System
    Metrasat menyediakan monitoring network status dan traffic system yang diberikan secara automatis mengirimkan alert melalui email ke customer.

Selain tools diatas Metrasat juga didukung dengan berbagai resource yaitu :
  • Helpdesk On Site Support sesuai dengan kebutuhan jaringan dan customer
    Untuk customer dengan jumlah remote station dan kebutuhan tertentu, Metrasat menyediakan support Helpdesk On Site di Kantor Customer untuk meningkatkan pelayanan.

  • Technical Support di seluruh provinsi dan kota-kota besar di Indonesia
    Metrasat disupport oleh tenaga teknis yang berpengalaman di seluruh 33 provinsi dan lebih dari 50 kota di seluruh Indonesia.

  • Network Operation Control dan Helpdesk 24 x 7 :
    Metrasat menyediakan Network Operation Control dan Helpdesk 24 jam x 7 hari
    • PSTN : 0251-7538500
    • Telp : 021-33330034
    • Mobile : 08119699869, 081370007800, 081222222030
    • Email : noc@metrasat.co.id, noc@metrasat.com
    • YM : ncc_metra
      YM : metrasatbogor